Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa Perwira Penting di Polda Riau, Irjen Iqbal Serap Aspirasi Warga di Tepian Sungai

Jumat, 10 Maret 2023 – 22:30 WIB
Bawa Perwira Penting di Polda Riau, Irjen Iqbal Serap Aspirasi Warga di Tepian Sungai - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menemui nelayan serta masyarakat yang bermukim di tepian Sungai Siak, Pekanbaru, Jumat (10/3). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menemui nelayan serta masyarakat yang bermukim di tepian Sungai Siak, Pekanbaru, Jumat (10/3).

Dengan menggunakan Kapal Patroli Ditpolairud Polda Riau, Iqbal membawa sejumlah pejabat utama kepolisian di daerahnya.

Di sepanjang Sungai Siak, Iqbal menemui langsung para nelayan dan masyarakat.

"Tadi kami menyusuri Sungai Siak, bertemu nelayan dan masyarakat tepian sungai dan membagikan sedikit rezeki pada Jumat berkah ini. Saya juga mendengarkan masukan, curhatan mereka serta memberikan imbauan kamtibmas langsung kepada nelayan dan masyarakat tepian sungai," ungkap Irjen Iqbal.

Setelah menyusuri Sungai Siak, Iqbal mendengarkan curahan hati (curhat) masyarakat di Rumah Singgah Tuan Kadi, Jalan Perdagangan, Kota Pekanbaru.

Irmanto, salah satu warga mengaku khawatir dengan banyaknya kasus kriminal dan narkoba yang merajalela. Terkait hal ini, kepolisian berjanji memberantasnya dengan berbagai upaya.

"Untuk menekan angka kriminalitas, tim kami yang menggunakan seragam dan yang tidak berseragam terus melaksanakan Patroli Blue Light di malam hari di daerah rawan kejahatan sehingga kami dapat menekan angka kriminalitas," ujar Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan menanggapi curhatan warga.

Asep mengaku kepolisian juga telah melaksanakan patroli dan penjagaan di sekolah-sekolah di Pekanbaru seusai maraknya informasi penculikan anak.

Di sepanjang Sungai Siak, Kapolda RIau Irjen Iqbal menemui langsung para nelayan dan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close