Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayar Segini Kebaruan Mercedes Benz CLS 350 Coupe

Sabtu, 06 Oktober 2018 – 15:28 WIB
Bayar Segini Kebaruan Mercedes Benz CLS 350 Coupe - JPNN.COM
Mercedes-Benz The New CLS Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan peluncuran A-Class, Mercedes Benz Indonesia juga merilis kebaruan dari generasi ketiga CLS yang dipasarkan seharga Rp 1,649 miliar (off-the-road).

Tampilan eksteriornya kian berkarakter dengan aura khas CLS pertama.

“New CLS merupakan ikon desain yang menjadi pola dasar bagi coupé empat pintu. Bahasa desain yang diangkat mengedepankan kemurnian sensual, kami telah mengurangi DNA CLS demi meraih kemurnian yang nyata dan menambahkan nuansa keindahan elegan,” kata Presiden & CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lambers.

Mercedes Benz CLS varian 350 coupé empat pintu hadir sebagai sedan yang tetap memberikan kenyamanan dan fungsionalitas. Desain aerodinamikanya cukup luar biasa.

Mercedes melengkapinya CLS dengan lampu depan LED high performance, pelek light-alloy berukuran 20 inci dengan ban campuran, layar media berukuran 12.3 inci dan ambience lighting 64 warna dengan ventilasi yang diterangkan.

Fitur bantuan mengemudi dan keselamatan pada di CLS baru merupakan hibah dari S-Class.

Dapur pacu didukung mesin bensin 4 silinder 1991 cc diklaim menghasilkan tenaga 299 Hp dan 400 Nm, dengan 250 Nm torsi dan 22 hp yang dapat dicapai melalui pengaktifan EQ Boost dalam beberapa periode singkat. (mg8/jpnn)

Bersamaan peluncuran A-Class, Mercedes Benz Indonesia juga merilis kebaruan dari generasi ketiga CLS yang dipasarkan seharga Rp 1,649 miliar (off-the-road).

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close