Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayar Tagihan di Rumah Sakit Ini Kini Bisa Non Tunai

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 15:30 WIB
Bayar Tagihan di Rumah Sakit Ini Kini Bisa Non Tunai - JPNN.COM
RSUD Pasar Minggu. Foto: dok RSUD

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Bank DKI memudahkan pasien dalam pembayaran tagihan rumah sakit.

Hal itu bisa dilakukan melalui digitalisasi pembayaran non tunai lewat JakOne Mobile dan layanan e-channel Bank DKI di RSUD Pasar Minggu.

Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono mengatakan pihaknya melayani pembayaran digital RSUD Pasar Minggu untuk memudahkan pasien dalam bertransaksi.

“Tentunya dengan berbagai layanan e-channel Bank DKI seperti JakOne Mobile, JakOne Pay, EDC hingga ATM yang kami sediakan,” ucap Amirul dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/8).

Selain itu, Bank DKI juga melakukan implementasi digitalisasi transaksi pembayaran dengan Quick Response Indonesian Standard atau QRIS.

“Selain RSUD Pasar Minggu, digitalisasi juga telah melakukan digitalisasi pembayaran tagihan Rumah Sakit pada RSUD Koja, RSUD Cengkareng, RSUD Pasar Minggu, dan RSU Adhyaksa,” kata dia.

Melalui aplikasi JakOne Mobile, nasabah bisa membayar bermacam tagihan, pembayaran pajak, belanja daring, transaksi Scan by QRIS, top up uang elektronik, bersedekah hingga berdonasi

Saat ini, Bank DKI juga telah menghadirkan New JakOne Mobile dengan tampilan UI atau UX yang lebih menarik dalam memenuhi kebutuhan nasabah khususnya generasi milenial.

Amirul Wicaksono menyebutkan pihaknya melayani pembayaran digital di RSUD untuk memudahkan pasien dalam bertransaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close