Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayern Berjuang Keras Kejar Ketinggalan 2 Gol di Kandang Sendiri

Selasa, 16 Februari 2021 – 15:10 WIB
Bayern Berjuang Keras Kejar Ketinggalan 2 Gol di Kandang Sendiri - JPNN.COM
Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski (kiri) berduel dengan bek Arminia Bielefeld Amos Pieper (kanan) pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Senin (15/2/2021). (ANTARA/AFP/CHRISTOF STACHE)

jpnn.com, JERMAN - Bayern Munich harus berjuang habis-habisan untuk mengejar ketertinggalan dari tamunya Arminia Bielefeld.

Bayern yang awalnya tertinggal 2 gol, akhirnya dapat menyamakan kedudukan untuk kemudian menutup laga dengan skor akhir 3-3, pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Senin setempat atau Selasa (16/2) WIB.

Arminia secara mengejutkan mampu unggul dua gol terlebih dahulu berkat gol yang disarangkan Michel Vlap pada menit ketujuh dan gol Amos Pieper pada menit ke-37.

Gol yang dicetak Robert Lewandoski pada menit ke-48 sempat memperkecil ketertinggalan Bayern, sebelum Christian Gebauer mengemas gol pada menit ke-49 untuk merestorasi keunggulan tim tamu.

Bayern yang pantang menyerah kemudian mampu kembali memperkecil ketertinggalan berkat gol Corentin Tolisso pada menit ke-57, dan kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Alphonso Davies pada menit ke-70, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara.

Bayern tetap memuncaki klasemen dengan 49 poin.

Sedangkan Arminia tetap berada di posisi ke-16, kini dengan 18 poin.

Bayern Munich berjuang keras mengejar ketertinggalan dari klub papan bawah, di kandang sendiri

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close