Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayern Buru Neuer, Proteksi Schweini

Senin, 06 Desember 2010 – 20:20 WIB
Bayern Buru Neuer, Proteksi Schweini - JPNN.COM
MUNICH - Bayern Munchen segera berbenah. Hal itu seiring dengan terus memburuknya performa tim raksasa Jerman itu. Nah, sasaran pembenahan tak lain mempersolid skuad Bayern. Sebagaimana hasil pertemuan umum tahunan klub pertengahan pekan lalu (1/12), ada dua misi yang diusung manajemen Bayern.

Yang pertama adalah memburu kiper Schalke 04, Manuel Neuer. Kiper timnas Jerman itu tampil gemilang di Piala Dunia 2010. Setelah perhelatan akbar itu, Bayern sejatinya sudah dikaitkan dengan Neur. Namun, naiknya banderol Neuer sampai tiga kali lipat atau hingga 20 juta euro (Rp 238 miliar) menyulitkan Bayern menggaet sang kiper.

Kekalahan Bayern dari Schalke kemarin juga tak lepas dari performa brilian kiper 24 tahun itu. Neuer yang juga diburu Manchester United itu pun terpilih sebagai man of the match.

Sementara itu, target kedua Bayern adalah memproteksi gelandang Bastian Schweinsteiger. Seiring bakal habisnya kontrak Schweinsteiger pada 30 Juni 2012, Bayern harus segera menuntaskan perpanjang kontrak pemain yang akrab disapa Schweini itu sebelum akhir musim ini.

MUNICH - Bayern Munchen segera berbenah. Hal itu seiring dengan terus memburuknya performa tim raksasa Jerman itu. Nah, sasaran pembenahan tak lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close