Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayern Menang, Veh Ditendang

Senin, 14 Maret 2011 – 21:41 WIB
Bayern Menang, Veh Ditendang - JPNN.COM
MUNCHEN - Bayern Munchen menghentikan catatan tiga kekalahan beruntun di Bundesliga. Kemarin dini hari (13/3), Bayern tampil garang saat menjamu Hamburg SV di Allianz Arena. Tidak tanggung-tanggung, tim tamu digelontor enam gol tanpa balas!

Arjen Robben mencetak hat-trick, sedangkan sisa gol lainnya dibagi rata Franck Ribery, Thomas Muller, dan gol bunuh diri Heiko Westermann. Kemenangan setengan lusin gol itu memang tidak membuat FC Hollywood - sebutan Bayern - beranjak dari peringkat keempat klasemen sementara.

Tapi, Bayern membuat Armin Veh dicopot dari jabatannya sebagai pelatih Hamburg. Sebelum laga di Allianz Arena, Veh mengatakan apabila dirinya akan meninggalkan Hamburg di akhir musim. Namun, kekalahan memalukan dari Bayern mempercepat dirinya angkat kaki dari klub yang baru dibesutnya di awal musim itu.

"Setelah dua laga terakhir yang sangat buruk (sebelumnya kalah 2-4 dari Mainz, 6/3, Red), kami mempercepat keinginannya meninggalkan klub dengan memutus kontraknya lebih awal," ungkap Direktur Olahraga Hamburg Bastian Reinhardt sebagaimana dilansir Kicker.

MUNCHEN - Bayern Munchen menghentikan catatan tiga kekalahan beruntun di Bundesliga. Kemarin dini hari (13/3), Bayern tampil garang saat menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close