Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayern Muenchen Gagal Menang di Leg Pertama, Harry Kane Kecewa

Rabu, 01 Mei 2024 – 14:10 WIB
Bayern Muenchen Gagal Menang di Leg Pertama, Harry Kane Kecewa - JPNN.COM
Striker Bayern Muenchen Harry Kane mengeksekusi tendangan penalti dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid CF di Muenchen, Jerman, pada 30 April 2024. ANTARA/AFP/Kiril Kudryavtsev.

jpnn.com - JAKARTA - Duel Bayern Muenchen vs Real Madrid berakhir imbang 2-2 dalam laga semifinal leg pertama Liga Champions di Allian Arena, Rabu (1/5) dini hari WIB.

Striker Bayern Muenchen Harry Kane kecewa karena timnya tidak mampu memastikan kemenangan saat sedang dalam keadaan unggul dari Real Madrid pada leg pertama itu.

Vinicius Junior membuat Madrid unggul lebih dahulu pada menit ke-23, setelah memanfaatkan assist dari Toni Kroos.

Tuan rumah Bayern lalu menggertak pada babak kedua, ketika dua gol Leroy Sane pada menit ke-53 dan penalti Harry Kane pada menit ke-57, membuat The Bavarian berbalik unggul.

Pada momen ini, Kane menyesal Bayern tak mampu mencetak gol ketiga untuk menyegel kemenangan sampai El Real malah mendapatkan penalti pada menit ke-83.

Vinicius yang ditunjuk sebagai algono tak menyia-nyiakan tugasnya.

"Rasanya kecewa. Kami punya momentum, dan saat kami unggul 2-1, kami punya dua atau tiga peluang bagus. Gol ketiga itu akan sangat penting," kata Kane dalam laman Bayern pada Rabu (1/5).

Kedua tim bertanding kembali  di Santiago Bernabeu pekan depan untuk menentukan siapa yang melaju ke laga final di Stadion Wembley.

Bayern Muenchen gagal menang atas Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Harry Kane pun kecewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close