Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayern Munich Taklukkan Lokomotiv Moscow, Kantongi Hasil Sempurna

Kamis, 10 Desember 2020 – 23:02 WIB
Bayern Munich Taklukkan Lokomotiv Moscow, Kantongi Hasil Sempurna - JPNN.COM
Penyerang Bayern Munich Eric Maxim Choupo-Moting merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lokomotiv Moscow dalam pertandingan Grup A Liga Champions yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Rabu (9/12/2020). (ANTARA/AFP/CHRISTOF STACHE)

jpnn.com, MUNICH - Bayern Munich menutup fase grup dengan kemenangan 2-0 atas tamunya Lokomotiv Moscow, pada pertandingan putaran keenam Grup A Liga Champions yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, Rabu setempat atau Kamis (10/12) dini hari WIB.

Hasil itu mengukuhkan Bayern di posisi puncak klasemen Grup A dengan 16 poin.

Sedangkan Lokomotiv Moscow menduduki posisi keempat dengan tiga poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Bayern mencatatkan 69,1 persen penguasaan bola pada babak pertama, meski dominasi mereka itu hanya menghasilkan satu tembakan ke gawang.

Tembakan itu terjadi pada menit ke-30, saat Douglas Costa melepaskan tembakan lurus ke kiper Lokomotiv Guilherme.

Di kubu Lokomotiv, Maciej Rybus dan Francois Kamano berusaha balas mengancam. Sebelum Thomas Mueller melepaskan sepakan melebar.

Serge Gnabry dimasukkan saat turun minum, dan sang pemain sayap hampir menjadi aktor dari gol pembukaan, saat sundulan Niklas Suele dapat dikuasai Guilherme.

Sang kiper Guilherme kembali menggagalkan peluang Bayern beberapa saat kemudian saat ia memblok sepakan Eric Maxim Choupo-Moting. Namun ketangguhan sang kiper semakin menonjol pada menit ke-57.

Bayern Munich mengakhiri laga pamungkas Group A Liga Champions dengan hasil yang sangat sempurna, menghancurkan Lokomotiv Moscow.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close