Alexa Analytics

Bayi 16 Bulan Selamat Dari Kebakaran

Minggu, 25 April 2010 – 20:05 WIB
Bayi 16 Bulan Selamat Dari Kebakaran - JPNN.COM
BATAM - Sebuah bengkel yang juga merupakan gudang ban bekas di Kampung Bukit Rt3/9, Tanjungriau, Batam, sekitar pukul 08.00 WIB hari ini ludes terbakar. Karena banyaknya ban bekas dan barang-barang mudah terbakar di dalam lokasi kebakaran, membuat api dengan cepat menjalar dan meghanguskan tempat usaha yang juga menjadi tempat tinggal tersebut.

Tidak lebih dari 15 menit, bangunan yang sebagian besar terbuat dari tripleks tersebut telah ludes. Tidak ada satu pun barang-barang yang bisa diselamatkan dari tempat tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dugaan sementara kebakaran berawal dari konsleting yang terjadi di mini circiut breaker (MCB). "Saya kurang tahu pasti, tapi api terlihat dari bagian depan bangunan," ujar pemilik bengkel, Marlan Nasution di tempat kejadian.

Marlan mengungkapkan, dengan cepat api membakar semua bagian dari bangunan tersebut. "Saya tak sempat menyelamatkan apapun. Saya hanya berfikir bagaimana menyelamatkan anak saya dari dalam rumah. Usiannya baru 16 bulan," papar Parlan yang mempunyai empat orang anak.

loading...