Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Dibuang di Kali

Sabtu, 23 Juli 2011 – 15:36 WIB
Bayi Dibuang di Kali - JPNN.COM
WAMENA - Warga disekitar Dusun Likino, Kampung Piliaput, Distrik Hubikiak, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua  dikagetkan dengan penemuan sesosok bayi  di dalam kali yang  lokasinya tidak jauh dari jembatan Pikei. Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung menuju ke lokasi sesuai dengan informasi yang  diterima dan melakukan tindakan pengamanan tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ditemukan, bayi sudah bernyawa lagi. Bayi yang diduga hasil hubungan gelap itu terbungkus baju salah satu partai politik yang terendam di pinggir kali yang airnya setinggi  lutut orang dewasa. Bayi malang tersebut dalam kondisi terlentang lengkap dengan ari-ari dan tali pusar masih utuh.

Berselang beberapa saat kemudian,  Wakapolres  Jayawijaya Kompol Urbanus Anoga dan tim  identifikasi  dari Satreskrim Polres Jayawijaya tiba di TKP dan langsung memasang garis polisi (police line) dan melakukan olah TKP. Dari hasil identifikasi bayi berjenis kelamin perempuan.

Kasat Reskrim Polres Jayawijaya AKP Philip M Ladjar memperkirakan umur bayi 24 jam. Orang tua bayi membuangnya karena merasa malu. "Dugaan sementara bayi malang ini hasil hubungan gelap antara, dimana  kehadiran bayi ini tidak dihendaki, sehingga tega membuangnya,”jelas Kasat Philip kepada wartawan di TKP.

WAMENA - Warga disekitar Dusun Likino, Kampung Piliaput, Distrik Hubikiak, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua  dikagetkan dengan penemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close