Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Dibuang ke Irigasi, Polsek Cibarusah Buru Pelakunya

Minggu, 07 April 2019 – 23:47 WIB
Bayi Dibuang ke Irigasi, Polsek Cibarusah Buru Pelakunya - JPNN.COM
Garis polisi atau police line. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Penemuan mayat bayi laki-laki di aliran irigasi membuat warga Kampung Cibogo Tegal, RT 001 RW 02, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, heboh.

Pasalnya, kondisi mayat bayi tersebut sudah dipenuhi lalat dan tali plasenta yang masih terlihat menempel. Diduga bayi itu dibuang usai dilahirkan.

Walim (31) adalah warga yang pertama kali menemukan bayi itu.

Pada awalnya Walim mencium bau busuk yang menyengat dan langsung merasa curiga. Kemudian ia mencari sumber aroma tak sedap itu.

“Ternyata sesosok mayat bayi lelaki yang sudah dikerubuti lalat. Kemungkinan jasad bayi lelaki tersebut sudah dibuang beberapa hari,” ucapnya menerangkan, Sabtu (6/4).

Walim kemudian melaporkan penemuan itu kepada Polsek Cibarusah. Polisi menduga pelaku pembuangan bayi tidak jah dari lokasi mengingat lokasi itu jarang dilalui orang.

“Benar ada penemuan mayat bayi. Kami sedang selidiki siapa pelaku pembuang itu,” jelas Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, Minggu (7/4).(dam/pojokbekasi)

Kondisi mayat bayi tersebut sudah dipenuhi lalat dan tali plasenta yang masih terlihat menempel. Diduga bayi itu dibuang usai dilahirkan.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close