Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Hasil Hubungan Gelap Sejoli Ini Ditemukan Mengapung di Sungai

Senin, 15 Mei 2017 – 19:41 WIB
Bayi Hasil Hubungan Gelap Sejoli Ini Ditemukan Mengapung di Sungai - JPNN.COM
Pelaku pembuang bayi sekaligus orangtuanya yakni pasangan kekasih Wasita Zuhriyana (WZ) dan Apriyanto (AP) saat di giring petugas (tengah) di Mapolresta Jambi. FOTO:M RIDWAN-JAMBI EKSPRES/jpg

jpnn.com, JAMBI - Jajaran Polres Jambi meringkus pasangan kekasih Wasita Zuhriyana (WZ) dan Apriyanto (AP), orangtua bayi membuang hasil hubungan mereka ke sungai di RT 02 Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, belum lama ini.

Bayi malang berjenis kelamin perempuan itu merupakan hasil hubungan terlarang dari kedua pelaku yang sudah menjalin asmara sejak beberapa tahun lalu.

“Keduanya ditangkap di rumahnya masing-masing beberapa waktu lalu,” ujar Kaporlesta Jambi, AKBP Achmad Fauzi Dalimunte, kepada Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), (15/5).

Hasil pemeriksaan, pasangan kekasih ini sudah menjalin hubungan sejak 2012 lalu. Sejak Januari hingga Oktober 2016, beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri.

Akhirnya tersangka WZ ini hamil dan memberitahukannya kepada tersangka AP. Setelah itu, keduanya sepakat untuk menggugurkan janin di kandungan WZ.

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menggugurkan kandungan WZ. Mulai dari memakan nanas muda, hingga meminum jamu. Akhirnya pada Kamis (11/5) lalu, sekira pukul 06.00 WIB, Wasita merasa mau buang air besar. Sampai di jamban langsung jongkok dan bayi keluar langsung jatuh ke air.

“Setelah bayinya keluar, WZ pulang ke rumah dan memberitahukannya kepada Ap,” jelasnya.

Setelah jasad bayi tersebut ditemukan warga, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya, kedua tersangka berhasil diamankan dari kediaman masing-masing.

Jajaran Polres Jambi meringkus pasangan kekasih Wasita Zuhriyana (WZ) dan Apriyanto (AP), orangtua bayi membuang hasil hubungan mereka ke sungai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close