Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Korban Penculikan Ditemukan Selamat

Jumat, 02 November 2012 – 07:42 WIB
Bayi Korban Penculikan Ditemukan Selamat - JPNN.COM
MAKASSAR -- Bayi perempuan yang menjadi korban penculikan berhasil ditemukan jajaran Polsek Tamalanrea bersama pihak Rumah Sakit Umum Daerah Wahidin Sudirohusodo, Kamis, 1 November, sekira pukul 15.00 Wita. Bayi tersebut ditemukan di sebuah rumah kos di Jalan Bung, tepatnya di Lorong 8.

Penemuan bayi yang hilang sejak Selasa, 30 Oktober sekira pukul 04.30 dini hari ini, bermula dari penemuan tas pelaku di samping Pusat Jantung RS Wahidin. Tas berisi sejumlah identitas pelaku tersebut ditemukan salah seorang petugas kebersihan, pagi kemarin. Petugas yang menemukan tas tersebut selanjutnya membawa ke pos keamanan rumah sakit. Dalam tas itu, terdapat Kartu Tanda Penduduk (KTP), pas foto, tiket pesawat, dan kapal lautbukti pembayaran spp Stikes Nani 2011/2012 serta beberapa lembar pakaian pelaku.

"Dari penemuan tas itulah, kami bersama pihak rumah sakit melakukan penelusuran. Hasilnya, tadi sore kita temukan bayi yang diculik tetapi pelaku tidak berada di TKP saat penemuan tersebut," ujar Kapolsek Tamalanrea, Kompol Amiruddin ketika ditemui di kantornya malam tadi.

Dari KTP yang ditemukan, pelaku bernama lengkap Sulastri Maling. Pelaku diketahui lahir di Labahi NTT, 10 Agustus 1991. Pada alamat pelaku tercantum, Jalan Pettarani 8 nomor 23. Dari situ, kepolisian bersama pihak rumah sakit mendatangi alamat itu. Hanya saja, penghuni rumah di alamat itu mengaku kalau Sulastri alias Mimin hanya sekali ke sana. Itu hanya terjadi saat pengurusan KTP saja.

MAKASSAR -- Bayi perempuan yang menjadi korban penculikan berhasil ditemukan jajaran Polsek Tamalanrea bersama pihak Rumah Sakit Umum Daerah Wahidin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA