Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Perempuan Berusia 1 Bulan Ditinggal Ibunya di Dalam Kardus

Sabtu, 13 Juni 2020 – 17:38 WIB
Bayi Perempuan Berusia 1 Bulan Ditinggal Ibunya di Dalam Kardus - JPNN.COM
ilustrasi penelantaran bayi. Foto ilustrasi: Antaranews.com

jpnn.com, KUPANG - Sesosok bayi perempuan berusia sekitar satu bulan ditemukan dalam kardus di teras Biara Susteran SSpS St Skolastika di Kota Kupang.

Hingga kini jajaran Polres Kupang Kota masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penelantaran bayi tersebut.

"Kami sudah terima laporan tersebut, dan kami sedang kami selidiki siapa pelaku dari penelantaran bayi tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Hasri Manasye Jaha kepada wartawan di Kupang, Sabtu.

Iptu Hasri mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi yakni Suster Modesta Amsikan saat itu sedang tertidur, tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi.

Sehingga langsung menelepon Suster Skolastika Jenau tetapi tidak merespon. Ia pun kemudian menelpon Suster Kristin Maria Nahak.

Syukurnya Suster Kristin merespon telepon tersebut dan Suster Modesta langsung menceritakan bahwa dia mendengar suara tangisan bayi tak jauh dari kompleks susteran itu.

"Mendengar cerita tersebut, Suster Kristin langsung datang dan bersama mencari suara tangisan bayi di ruang Aula, di Kapela dan di ruang tamu namun tidak ditemukan," ujar Kasat Reskrim menceritakan keterangan dari suster Amsikan.

Usai dari beberapa ruangan itu, pihaknya pun langsung ke ruang tamu. Saat berada di ruang tamu, tangisan bayi itu semakin kencang.

Sesosok bayi perempuan berusia sekitar satu bulan ditemukan dalam kardus di teras Biara Susteran SSpS St Skolastika di Kota Kupang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close