Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Umur Sebulan Ditinggal di Pertokoan

Selasa, 25 Desember 2012 – 10:40 WIB
Bayi Umur Sebulan Ditinggal di Pertokoan - JPNN.COM
BATAM - Bayi laki-laki berumur sebulan ditemukan tergeletak di depan ruko Kurnia Djaya Alam (KDA ) Junction, Batam Senin (24/12) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Bayi itu ditinggalkan di dalam kardus, bersama sepaket baju, popok bayi dan susu formula.

Bayi itu ditemukan Budi, warga Batam Centre, saat melintas di depan KDA Junction. Senin dini hari itu, Budi yang sedang naik sepeda motor mendengar ada tangis bayi. Awalnya ia takut. Namun, begitu mendekat, tangis bayi makin kencang.

Di tengah rasa takut dan khawatir, Budi memberanikan diri. Ia mendekatkan motornya, menyorot kotak kardus yang di dalamnya berisi bayi. Bayi mungil itu berselimut kain. Tubuhnya menggeliat, mengisap jari tangan kanannya. Tangisnya kencang seperti bayi kehausan.

Budi langsung membawa bayi bersama kotaknya itu dan melaporkannya ke Mapolsek Batam Kota. "Dari laporan Budi, bayi laki-laki itu kami bawa ke RS Kasih Sayang Ibu," kata Kapolsek Batam Kota, Kompol Bambang Yugo Pamungkas seperti dilansir Batam Pos.

BATAM - Bayi laki-laki berumur sebulan ditemukan tergeletak di depan ruko Kurnia Djaya Alam (KDA ) Junction, Batam Senin (24/12) dini hari sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA