Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bazar Ramadan Digital Palembang Dimulai, Konon Harga Lebih Murah

Jumat, 24 Maret 2023 – 15:12 WIB
Bazar Ramadan Digital Palembang Dimulai, Konon Harga Lebih Murah - JPNN.COM
Wali Kota Palembang Harnojoyo bersama Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda saat membuka bazar Ramadan digital di Kecamatan Kemuning, Jumat (24/3/2023). Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Bank Indonesia (BI) meluncurkan kegiatan bazar Ramadan digital pada Jumat (24/03).

Wali Kota Palembang Harnojoyo mengatakan bazar Ramadan digital itu akan berlangsung di 18 kecamatan secara bergiliran.

"Dan hari pertama ini diselenggarakan di Kecamatan Kemuning," kata Harno didampingi wakil wali kota Palembang sesuai membuka bazar tersebut.

Menurut Harno, bazar Ramadan digital itu bertujuan membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan selama bulan puasa dengan harga yang lebih murah.

"Barang-barang di bazar Ramadan harganya lebih murah dari tempat yang lain, dan ini bisa meringankan beban masyarakat selama bulan puasa," ungkap Harno.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk pemulihan inflasi yang terjadi di Kota Palembang.

"Sering sekali terkait dengan kebutuhan pokok terjadi inflasi, jadi, ini juga sekaligus untuk memperbaiki inflasi di Kota Palembang," ujar Harno.

Harno pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut serta membantu penyelenggaraan bazar Ramadan digital tersebut.

Bazar Ramadan digital Kota Palembang menyediakan kebutuhan bahan pokok masyarakat selama puasa dengan harga yang lebih murah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close