Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BAZNAS Terima Donasi untuk Palestina dari Paguyuban Jawa Pulau Buru

Kamis, 16 November 2023 – 08:39 WIB
BAZNAS Terima Donasi untuk Palestina dari Paguyuban Jawa Pulau Buru - JPNN.COM
Foto arsip - Petugas bersiap mengangkut barang bantuan kemanusiaan yang akan diberikan untuk warga Palestina di kawasan Mesir, Senin (6/11/2023). Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww

jpnn.com, JAKARTA - Paguyuban Jawa Pulau Buru, Maluku Utara, menyalurkan donasi kemanusiaan untuk Palestina, sebesar Rp. 11.800.000, melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Ketua Paguyuban Jawa Pulau Buru, Agus Supriyanto mengatakan donasi yang dilakukan sebagai bentuk kontribusi untuk membantu Palestina.

Menurut dia, masyarakat Palestina berhak hidup damai dan merdeka. 

"Atas dasar empati dan kepedulian, kami berikhtiar dapat sedikit berkontribusi dalam membantu saudara-saudara kita di Palestina," kata Agus Supriyanto, dalam keterangannya, Kamis (16/11).

Agus berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan penderitaan masyarakat Palestina yang saat ini mengalami penindasan dari Zionis Israel.

"Semoga dengan bantuan ini setidaknya sedikit dapat meringankan beban penderitaan mereka," tuturnya.

Sementara itu, Deputi I BAZNAS M. Arifin Purwakananta mengatakan donasi tersebut akan diserahkan kepada para korban tragedi kemanusiaan di Palestina.

"Manusia tidak berhak menilai jumlah donasi yang disalurkan, sebab nilai donasi bukan dilihat dari berapa jumlahnya, tetapi niat dan keikhlasan yang ditunjukkan," katanya.

Paguyuban Jawa Pulau Buru, Maluku Utara, menyalurkan donasi kemanusiaan untuk Palestina, sebesar Rp. 11.800.000, melalui BAZNAS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close