Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BCA Expoversary 2022 Tawarkan Bunga Terendah Sepanjang Sejarah

Kamis, 10 Maret 2022 – 14:49 WIB
BCA Expoversary 2022 Tawarkan Bunga Terendah Sepanjang Sejarah - JPNN.COM
Grand launching BCA Expoversary 2022 secara offline. Foto: Wenti Ayu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expoversary 2022 yang dilakukan secara hybrid.

Perseroan kembali melaksanakan kegiatan tersebut karena tingginya antusiasme pengunjung pada BCA Expoversary Online 2022.

Adapun BCA Expoversary 2022 digelar selama empat hari, pada 10-13 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang,

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmaja mengatakan konsep hybrid (offline & online) yang kami usung pada BCA Expoversary 2022 memberikan pengalaman baru bagi nasabah.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi nasabah dan masyarakat yang ingin merasakan secara langsung pengalaman melihat serta berburu deretan hunian dan kendaraan impian secara offline di ICE BSD, termasuk memfasilitasi test drive bagi nasabah yang sedang mencari kendaraan baru," ungkap Jahja, Kamis (10/3).

Namun, dengan segala keterbatasan yang ada, BCA juga mengakomodasi minat nasabah dan masyarakat untuk membeli hunian dan kendaraan secara online lewat Expoversary online.

Pada penyelenggaraan Expoversary offline, BCA tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti peraturan dan ketentuan PPKM yang ditetapkan pemerintah.

Oleh karena itu, BCA secara khusus mengatur jumlah pengunjung yang hadir dalam Expoversary offline sesuai dengan kapasitas maksimum kegiatan indoor di wilayah Kabupaten Tangerang.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expoversary 2022 yang dilakukan secara hybrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close