Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BCL dan Yuna Akhirnya Berkolaborasi, Hadirkan Watak Utama

Jumat, 13 September 2024 – 19:31 WIB
BCL dan Yuna Akhirnya Berkolaborasi, Hadirkan Watak Utama - JPNN.COM
Bunga Citra Lestari alias BCL dan Yuna. Foto: Dok. BCL Management

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menjalin kolaborasi dengan musisi asal Malaysia, Yuna.

Sinergi tersebut menghasilkan lagu terbaru berjudul Watak Utama yang dirilis pada Jumat (13/9).

Yuna yang tidak lain merupakan adik ipar BCL menulis lagu tersebut bersama Pierre Jamerson Jr yang juga bertindak sebagai produser.

"Judul lagunya diciptakan oleh Yuna, aku juga ikut serta di sini untuk menuliskan lirik di lagu tersebut. Penggabungan dua bahasa, jadi untuk aku tulis liriknya dalam bahasa Indonesia. Karya ini jadi yang menuliskan adalah Yuna, aku dan Pierre Jamerson Jr," ungkap Bunga Citra Lestari.

Menurut BCL, pembuatan lagu Watak Utama tidak begitu saja tercetus.

Sejak lama, istri dari Adam Sinclair (adik alm Ashraf Sinclair) itu sering berbincang dan meluluskan keinginan duet bersama Yuna.

"Dari dahulu inginnya. Okay, kami kan sister, sister in law, dan sama-sama penyanyi. Tetapi kami belum pernah punya project bersama, dan aku adalah seseorang yang adore sekali dengan Yuna dan karya-karya nya," beber BCL.

"Pas lagi dengar lagu-lagunya Yuna, terus ada salah satu lagu yang sudah ada, yang rencananya buat project Yuna sendiri. Terus aku bilang, ‘Ini lagunya catchy nih. I can sing this song.’ terus dia kayak; ‘you want?’ gitu. terus akhirnya ya sudah diputuskan lagu ini kami bikin jadi lagu duet," sambungnya.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menjalin kolaborasi dengan musisi asal Malaysia, Yuna. Sinergi tersebut menghasilkan lagu terbaru...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA