Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Buka Forum Diskusi Bersama Pengusaha Rokok, Ini Tujuannya

Senin, 08 Agustus 2022 – 19:48 WIB
Bea Cukai Buka Forum Diskusi Bersama Pengusaha Rokok, Ini Tujuannya - JPNN.COM
Bea Cukai menggelar forum diskusi bersama pengusaha rokok di beberapa daerah. Ilustrasi foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai membangun komunikasi publik kepada para pengguna jasa kepabeanan dan para pelaku usaha di bidang cukai.

Bea Cukai membuka ruang diskusi dengan para pengusaha barang kena cukai, khususnya rokok dan hasil pengolahan tembakau lain/rokok elektrik.

Dua kantor Bea Cukai yang berada di daerah penghasil rokok terbesar di Jawa Timur, yaitu Malang dan Pasuruan, mengunjungi para pelaku usaha rokok untuk melaksanakan asistensi aturan cukai. 

Kesempatan ini dimanfaatkan kedua kantor untuk mendengarkan aspirasi dan informasi dari para pelaku usaha di bidang cukai.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana mengatakan di Malang Bea Cukai melaksanakan focus group discussion (FGD) bersama PT Smoore Technology Indonesia (STI), perusahaan rokok elektrik. 

‘’Tujuannya ialah memberikan asistensi kepada pabrik yang baru diresmikan dua bulan lalu ini dan memastikan proses bisnis PT STI sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku," ungkapnya pada Senin (8/8).

Kepala Kantor Bea Cukai Malang Gunawan Tri Wibowo menyampaikan, sebelum menjalankan proses bisnisnya, perusahaan harus memahami betul ketentuan yang ada.

Fokus dari FGD tersebut ialah menjawab beragam pertanyaan yang diajukan oleh PT STI agar proses bisnis perusahaan makin lancar.

Bea Cukai aktif membuka ruang diskusi dengan pengusaha rokok, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close