Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Hibahkan Lebih dari 5 Ton Ikan Konsumsi untuk Dinsos Kota Batam

Senin, 13 Desember 2021 – 18:20 WIB
Bea Cukai Hibahkan Lebih dari 5 Ton Ikan Konsumsi untuk Dinsos Kota Batam - JPNN.COM
Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam menerima hibah ikan hasil penindakan Bea Cukai. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, BATAM - Bea Cukai Batam menghibahkan 5,28 ton ikan hasil penindakan di bidang kepabeanan pada 23 September untuk Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam.

“Barang ini hasil penindakan Bea Cukai terhadap muatan tidak benar yang diangkut kapal KM Nusantara 11 menuju Batam di perairan Belakang Padang,” ucap Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam Ambang Priyonggo.

Barang yang akan dihibahkan berupa 5.280 kilogram ikan konsumsi senilai Rp 125.215.750.

Bea Cukai Batam berharap ikan yang dihibahkan kepada Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam dapat membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Penyerahan hibah secara simbolis ini turut disaksikan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Direktur Pengamanan Aset BP Batam Moch. Badrus, dan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Batam Hasyimah.

Kepala Kantor Bea Cukai Batam Ambang Priyonggo mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Ambang menjelaskan, sinergi yang diciptakan antarinstansi menjadikan Batam sebagai kawasan yang kondusif untuk mengembangkan ekonomi, investasi, dan perdagangan.

''Pasal 33 PMK 178 Tahun 2019 mengatur bahwa BMN masih dapat dimanfaatkan untuk kepentingan sosial, kebudayaan, keagamaan dan kemanusiaan,” jelas Ambang. (mrk/jpnn)

Bea Cukai memberikan sekitar 5 ton ikan hasil penindakan kepabeanan kepada Dinas Sosial Kota Batam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close