Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Kembali Beri Penghargaan Kepada Pengguna Jasa

Selasa, 18 Februari 2020 – 23:10 WIB
Bea Cukai Kembali Beri Penghargaan Kepada Pengguna Jasa - JPNN.COM
Bea Cukai memberikan apresiasi atas kontribusi yang positif terhadap pengguna jasa yang mendorong peningkatan kinerja dan penerimaan negara. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai dari beberapa wilayah kembali menggelar acara penghargaan kepada pengguna jasa yang bertajuk ‘Customs Award’ dalam rangka pemberian apresiasi atas kontribusi yang positif terhadap peningkatan kinerja dan penerimaan negara.

Kali ini, Bea Cukai Kediri, Bea Cukai Sampit, dan Bea Cukai Tarakan yang menyelenggarakan acara tersebut pada tanggal 11-12 Februari 2020.

Kepala Kantor Bea Cukai Kediri, Suryana mengungkapkan acara ini merupakan penganugerahan kepada pengguna jasa atas hasil positif di tahun 2019 berupa capaian target penerimaan sebesar 105,23 persen dan hasil survei kepuasan pengguna jasa sebesar 4,97 dari indeks skala 5.

“Kinerja memuaskan ini tak lepas dari dukungan serta sinergisitas dengan pengguna jasa, sehingga layak untuk diberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan Bea Cukai Award,” ujar Suryana.

Penghargaan yang diberikan terdiri dari 12 kategori dan dinilai berdasarkan analisa yang bersumber pada database penerimaan Bea Cukai, laporan produksi, aplikasi kepabeanan, serta database pengguna jasa atau scoring yang dilakukan oleh petugas Bea Cukai.

Selain itu, Kantor Bea Cukai Sampit juga menggelar acara Anugerah Pengguna Jasa Tahun 2020 yang terdiri dari dua kategori, yaitu pengguna jasa terpatuh dan pengguna jasa penyumbang bea keluar.

Senada dengan Bea Cukai Kediri, Kepala kantor Bea Cukai Sampit, Indasah menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengguna jasa dan mitra kerja atas kontribusi yang diberikan untuk penerimaan negara.

Bea Cukai Tarakan yang juga menyelenggarakan kegiatan yang sama juga berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan secara rutin untuk memberi wadah bagi pengguna jasa agar dapat terjalin sinergi yang semakin erat serta dapat memotivasi seluruh pengguna jasa untuk dapat meningkatkan kinerja perusahaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bea Cukai memberikan apresiasi atas kontribusi yang positif terhadap pengguna jasa dalam peningkatan kinerja dan penerimaan negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close