Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Lakukan Kegiatan CVC ke Perusahaan Ini untuk Tingkatkan Layanan

Jumat, 17 September 2021 – 18:00 WIB
Bea Cukai Lakukan Kegiatan CVC ke Perusahaan Ini untuk Tingkatkan Layanan - JPNN.COM
Bea Cukai melakukan kegiatan customs visit customer (CVC) ke beberapa perusahaan. Foto: dok Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai melakukan kegiatan customs visit customer (CVC) ke beberapa perusahaan di berbagai daerah di antaranya Banten, Ambon, Meulaboh, dan Makassar.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan industrial assistance atau layanan kepada industri dalam negeri agar bisa bersaing dalam pasar internasional.

"Kami hadir ke lokasi perusahaan guna mengetahui proses bisnis dan kendala di lapangan yang berkaitan dengan tugas Bea Cukai," ungkap Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai, Tubagus Firman Hermansjah.

Di Tangerang, Kanwil Bea Cukai Banten melakukan kegiatan CVC ke perusahaan PT Global Prima Indotek (GPI), pada Rabu (15/09).

GPI merupakan perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat (KB) yang memproduksi perlengkapan kabel, peralatan pengontrol dan pendistribusian listrik.

GPI sendiri merupakan perusahaan yang mampu bertahan menjalankan kegiatan ekspor dan tidak merumahkan karyawan meskipun di masa pandemi.

Menurut dia perusahaan itu mengalami peningkatan.

Diketahui, nilai ekspor perusahaan tahun 2020 adalah sebesar USD 2,898,331.00 dengan rata-rata perbulan USD 241,527.58.

Bea Cukai melakukan kegiatan customs visit customer (CVC) ke beberapa perusahaan di berbagai daerah di antaranya Banten, Ambon, Meulaboh, dan Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close