Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Malang Lepas Ekspor Perdana 1,4 Ton Keripik Singkong ke Korsel

Kamis, 01 Agustus 2024 – 20:58 WIB
Bea Cukai Malang Lepas Ekspor Perdana 1,4 Ton Keripik Singkong ke Korsel - JPNN.COM
Pelepasan ekspor perdana PT Airafood Sejahtera Bersama dengan produk keripik singkong sebanyak 1,4 ton ke Korea Selatan pada Rabu (27/7). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, MALANG - Bea Cukai Malang turut hadir dalam seremoni pelepasan ekspor perdana PT Airafood Sejahtera Bersama dengan produk keripik singkong sebanyak 1.416 kilogram atau 1,4 ton ke Korea Selatan.

Pelepasan ekspor perdana dilaksanakan di Komplek Pergudangan Jalan Raya Ampeldento Kecamatan Pakis Kabupaten Malang pada Sabtu (27/7).

“Total nilai ekspor atas ekspor perdana ini mencapai Rp 52.392.000,” sebut Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Dwi Prasetyo Rini.

Dwi mengungkapkan keberhasilan PT Airafood Sejahtera Bersama mengekspor produknya ini merupakan wujud kolaborasi bersama Bea Cukai Malang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang, Bank Indonesia Perwakilan Malang, serta Rumah BUMN Kabupaten Malang.

"Semoga melalui kegiatan pelepasan ekspor perdana ini dapat memacu dan memberikan motivasi kepada UMKM lain di Wilayah Malang Raya dapat merealisasikan ekspornya," harap Dwi. (mrk/jpnn)

Kolaborasi bersama Bea Cukai Malang dengan instansi terkait lainnya membuah hasil dengan keberhasilan ekspor perdana 1,4 ton keripik singkong ke Korsel

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA