Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Malili Gelar Operasi Gempur Rokok Ilegal, Menyasar Sejumlah Pasar dan Toko

Senin, 12 Agustus 2024 – 21:38 WIB
Bea Cukai Malili Gelar Operasi Gempur Rokok Ilegal, Menyasar Sejumlah Pasar dan Toko - JPNN.COM
Petugas Bea Cukai Malili bersama Satpol PP mendatangi sejumlah pasar tradisional dan toko saat menggelar Operasi Gempur Rokok Ilegal 2024. Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, LUWU UTARA - Bea Cukai Malili melaksanakan rangkaian Operasi Gempur Rokok Ilegal 2024 di Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu, dan Kabupaten Toraja Utara.

Operasi digelar bersama Satpol di masing-masing wilayah yang menyasar ke pasar tradisional dan toko-toko di beberapa kecamatan.

Kepala Kantor Bea Cukai Malili Eri Utomo Partoyo mengatakan operasi ini merupakan upaya yang dilakukan pihaknya bersama pemerintah daerah dalam memberantas peredaran rokok ilegal.

"Tujuannya memberikan keadilan untuk pelaku usaha yang patuh terhadap ketentuan yang berlaku serta melindungi konsumen dari produk ilegal," kata Eri dalam keterangannya, Senin (12/8).

Eri mengatakan rangkaian operasi ini dilakukan pihaknya di tiga wilayah pada Juli-Agustus 2024.

Awal Agustus lalu, yakni pada Jumat (2/8) operasi digelar Bea Cukai Malili bersama Satpol PP, Bagian Perekonomian dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Luwu Utara di wilayah tersebut.

Tim mengunjungi beberapa pasar tradisional, seperti Pasar Wonokerto, Pasar Salulemo, Pasar Tarue, Pasar Bone-Bone dan Pasar Bungadidi.

Selanjutnya pada Jumat (9/8), Bea Cukai Malili juga menggelar operasi gempur rokok ilegal di wilayah Kabupaten Luwu.

Bea Cukai Malili bersama Satpol PP menggelar Operasi Gempur Rokok Ilegal dengan menyasar sejumlah pasar tradisional dan toko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA