Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Purwakarta Salurkan Bantuan APD Kepada Pemda Subang

Kamis, 11 Juni 2020 – 19:15 WIB
Bea Cukai Purwakarta Salurkan Bantuan APD Kepada Pemda Subang - JPNN.COM
Bea Cukai Purwakarta bersama PT Daenong Global menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Pemda Subang, Jumat (5/6). Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, PURWAKARTA - Bea Cukai Purwakarta bersama PT Daenong Global menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk instansi kesehatan melalui Pemerintah Daerah Subang pada hari Jumat (5/6).

Sebanyak 750 pakaian hazmat diserahkan dalam rangka mempersiapkan implementasi “new normal” yang telah ditetapkan pemerintah.

Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Eko Darmanto mengungkapkan bahwa Bea Cukai Purwakarta akan terus berupaya membantu sesuai dengan kewangannya untuk dapat menjaga kelangsungan produksi perusahaan.

“Selain dari sisi perusahaan kami juga akan secara aktif bersinergi dengan pemerintah daerah untuk dapat kelangsungan usaha di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Eko.

Perwakilan PT Daenong Global menyampaikan terima kasih kepada Pemda Subang dan Bea Cukai yang selalu memberi dukungan terbaik sehingga kestabilan perusahaan tetap terjaga dan ribuan tenaga kerja tetap dapat bekerja. “Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat.”

Bupati Subang, Ruhimat juga menyampaikan terima kasih kepada PT Daenong Global dan Bea Cukai Purwakarta yang sangat membantu. Begitu pula puskesmas-pukesmas sama besar peranya dalam penanggulangan pandemi ini dengan risiko tinggi mereka minim peralatan,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan APINDO menyampaikan dampak dari pandemi ini sangat luar biasa. “Sebanyak tujuh trilun rupiah perputaran ekonomi di Subang menjadi tantangan bagi kami mempertahankan Investor dan menjaga kestabilan ekonomi.”

Sebagaimana diketahui bahwa menjelang new normal beberapa tenaga medis merasa membutuhkan pasokan APD tambahan untuk mengantisipasi skenario terburuk ketika terjadi lonjakan kasus. Sehingga bantuan yang diberikan oleh para pihak sangat berarti dan kita semua sama sama berharap pandemi ini lekas selesai dan semua kembali normal.(ikl/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Bea Cukai Purwakarta bersama PT Daenong Global menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk instansi kesehatan melalui Pemda Subang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close