Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Lepas Ekspor Perdana Frozen Coconut Cream ke Malaysia

Kamis, 15 Agustus 2024 – 15:09 WIB
Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Lepas Ekspor Perdana Frozen Coconut Cream ke Malaysia - JPNN.COM
Bea Cukai Tanjung Balai Karimun melepas ekspor perdana 20 ton frozen coconut cream milik PT Kepri Central Coconut ke Malaysia pada Senin (12/8). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, KARIMUN - Bea Cukai Tanjung Balai Karimun melepas ekspor perdana 20 ton frozen coconut cream milik PT Kepri Central Coconut ke Malaysia pada Senin (12/8).

Kesuksesan ekspor perdana senilai USD 24 ribu atau Rp 390.624.000 tersebut tak lepas dari upaya asistensi ekspor Bea Cukai Tanjung Balai Karimun untuk PT Kepri Central Coconut dan pelaku usaha lainnya di wilayah tersebut.

Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Adriansyah menyampaikan pihaknya mengapresiasi keberhasilan PT Kepri Central Coconut yang telah berhasil mewujudkan ekspor perdana ini.

"Sehingga perekonomian di Moro secara khusus maupun Kabupaten Karimun secara umum dapat meningkat dan diharapkan bisa berkembang lebih besar lagi," ujar Adriansyah dalam keterangannya, Kamis (15/8).

Adriansyah juga menyampaikan apresiasi kepada Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Tanjung Balai Karimun yang berperan aktif dalam memberikan dukungan dalam terlaksananya kegiatan tersebut.

"Sinergisitas yang dibangun Bea Cukai Tanjung Balai Karimun dengan instansi pemerintah lainnya, baik pusat dan daerah akan terus kami giatkan," tegas Adriansyah. (mrk/jpnn)

Ekspor perdana yang sukses dilakukan PT Kepri Central Coconut tidak terlepas dari asistensi yang dilakukan Bea Cukai Tanjung Balai Karimun

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA