Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Ternate Beri Bantuan Untuk Penduduk di Pulau Makian dan Pulau Moti

Selasa, 16 Juni 2020 – 16:06 WIB
Bea Cukai Ternate Beri Bantuan Untuk Penduduk di Pulau Makian dan Pulau Moti - JPNN.COM
Foto: kiriman dari Bea Cukai

jpnn.com, TERNATE - Bea Cukai Ternate bersama dengan Forum BUMN Maluku Utara, Kementerian Keuangan Maluku Utara, Kanwil BPN Maluku Utara, dan Lanal Ternate Berbagi memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok ke penduduk di Pulau Makian dan Pulau Moti yang merupakan pulau-pulau kecil di wilayah perairan Maluku, Sabtu (13/6).

Kepala Kantor Bea Cukai Ternate, Dicky Hadi Pratama menyatakan bahwa bahwa pembagian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Pandemi COVID-19 telah banyak memberikan pengaruh terhadap kegiatan dan keberlangsungan hidup manusia di hampir seluruh wilayah Indonesia, kami berupaya untuk membantu meringankan beban tersebut dengan membagikan kebutuhan pokok yang diperlukan masyarakat di Pulau Makian dan Pulau Moti," ujarnya.

Dicky menambahkan bahwa kegiatan yang mengusung tema Gotong Royong Menuju Indonesia Maju ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat di pulau tersebut.

Sinergi antara instansi-instansi ini juga diharapkan bisa terus berlanjut dan tidak berhenti pada satu kegiatan saja.

"Kami berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat menjalin koordinasi yang lebih solid untuk mendukung kegiatan sosial lainnya di kemudian hari," pungkasnya. (*/jpnn)

Bea Cukai Ternate ikut serta dalam kegiatan yang mengusung tema Gotong Royong Menuju Indonesia Maju.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close