Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Wilayah Sumut Bagi Sembako dan Beri Bantuan APD

Selasa, 05 Mei 2020 – 21:37 WIB
Bea Cukai Wilayah Sumut Bagi Sembako dan Beri Bantuan APD - JPNN.COM
Bea Cukai wilayah Sumut membagikan bantuan untuk tenaga medis dan warga terdampak corona. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, MEDAN - Bea Cukai di wilayah Sumatera Utara telah mengadakan penggalangan donasi dan pembagian sembako untuk memba

Tidak hanya membagikan sembako dari hasil penggalangan donasi, Bea Cukai juga memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis di daerah Belawan.

Pada Kamis (30/04) lalu Bea Cukai Belawan memberikan bantuan APD kepada tenaga medis di klinik atau praktik dokter di lingkungan Kantor Bea Cukai Belawan.

“Dalam rangka Bea Cukai Belawan Peduli ini yaitu sebuah rangkaian kegiatan yaitu pada hari pertama yaitu dilakukan pembagian 100 paket sembako untuk diserahkan kepada pemerintah daerah kecamatan Medan Belawan untuk nantinya bisa disalurkan kepada warga yang membutuhkan,” kata Tri Utomo Hendro Wibowo, Kepala Kantor Bea Cukai Belawan.

Kemudian hari kedua yaitu dilakukan pembagian 100 paket multivitamin dan buah-buahan kepada tenaga medis di lingkungan sekitar kantor Bea Cukai Belawan.

Selain itu juga diberikan kepada Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Sumatera Utara yaitu Rumah Sakit Martha Friska dan Rumah sakit Umum Pusat H. Adam Malik.

“Tidak hanya itu, di hari terakhir kami membagikan APD yang terdiri dari masker dan baju pelindung kepada tenaga medis di sekitar wilayah Belawan,” tambah Tri Utomo.

Pada Senin (27/04) lalu, Bea Cukai Medan juga turut membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor dan pekerja harian yang masih harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bea Cukai wilayah Sumatera Utara juga membagikan paket multivitamin dan buah-buahan kepada tenaga medis di lingkungan sekitar kantor Bea Cukai Belawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close