Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Wujudkan Sinergi Antarinstansi Pemerintah

Kamis, 24 Juni 2021 – 17:35 WIB
Bea Cukai Wujudkan Sinergi Antarinstansi Pemerintah - JPNN.COM
Kepala Kanwil Bea Cukai Sumbagtim Dwijo Muryono mengadakan kunjungan ke Polda Sumsel dalam rangka mewujudkan sinergi antarinstansi. Kedatangannya disambut Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri.Foto: Bea Cukai.

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai terus melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan sinergi antarinstansi pemerintahan untuk meningkatkan kinerja di bidang pengawasan dan pelayanan.

Sinergi dilakukan Bea Cukai di beberapa daerah di antaranya Sumatera Bagian Timur (Sumbagtim), Juanda, Sabang, Pantoloan, Makassar, dan Merauke.

Kepala Kanwil Bea Cukai Sumbagtim Dwijo Muryono mengadakan kunjungan ke Polda Sumsel. Kedatangannya disambut Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri.

Kunjungan dalam rangka asistensi dan peningkatan sinergi pengawasan bersama Polda, mencegah penyelundupan di wilayah pengawasan Sumbagtim.

"Kami merasa terbantu karena dukungan dari pihak kepolisian. Semoga bisa bersinergi, berkolaborasi, dan menghasilkan hal yang baik untuk wilayah pengawasan," jelas Dwijo.

Bea Cukai Pantoloan bekerja sama BNNK Palu menggelar in-house training yang bertujuan meningkatkan pemahaman seluruh pegawai dalam program hidup sehat tanpa narkoba.

Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan Alimuddin Lisaw menyampaikan pesan bahwa pihaknya tidak ingin generasi muda rusak karena narkoba.

"Kami akan terus melakukan segala upaya yang kami punya untuk menindak segala bentuk penyalahgunaan narkoba di negara ini," jelasnya.

Bea Cukai mewujudkan sinergi antarinstansi pemerintahan untuk meningkatkan kinerja di bidang pengawasan dan pelayanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close