Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Yogyakarta Teken LOCA Pelayanan di Bandara Adisutjipto

Kamis, 30 Juli 2020 – 21:19 WIB
Bea Cukai Yogyakarta Teken LOCA Pelayanan di Bandara Adisutjipto - JPNN.COM
Foto: kiriman dari Bea Cukai

jpnn.com, YOGYAKARTA - Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, Hengky Aritonang bersama perwakilan empat instansi lainnya, yaitu Imigrasi, Karantina, Angkasa Pura, dan Ground Handling Bandara Adisutjipto tanda tangani letter of operational coordination agreement (LOCA) di Gedung Angkasa Pura I Jalan Solo Yogyakarta, pada 10 Juli lalu.

LOCA ini terkait pelayanan angkutan udara Bandara Adisutjipto.

Kegiatan yang diprakarsai oleh General Manajer PT Angkasa Pura I Yogyakarta tersebut bertujuan untuk menyepakati koordinasi teknis dan operasional pelayanan operasi angkutan udara bukan niaga luar negeri (VIP dan VVIP) di Bandar Udara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

LOCA atau nota kesepahaman internasional ini dibuat untuk dijadikan sebagai pedoman terhadap kegiatan operasional terkait penanganan angkutan udara VIP dan VVIP.

“Mari kita bersama-sama memberikan dukungan penuh kegiatan internasional pada Bandara Internasional YIA maupun di Bandara Adisutjipto dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Hengky Aritonang di acara tersebut. (*/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Nota kesepahaman yang ditandatangani pihak Bea Cukai Yogyakarta ini terkait pelayanan angkutan udara Bandara Adisutjipto.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close