Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beautyhaul Mart Beri Pengalaman Menyenangkan bagi Masyarakat

Jumat, 27 Oktober 2023 – 16:53 WIB
Beautyhaul Mart Beri Pengalaman Menyenangkan bagi Masyarakat - JPNN.COM
Ki-Ka: Brian Hartono (Senior Brand Manager of BeautyHaul), Christofer Samuel Lesmana (VP Marketing BeautyHaul), Irene Ursula (Founder BeautyHaul Group), Benny Yahya (Co-founder BeautyHaul) dan Harris Adithya (Head of BeautyHaul) menyambut para pecinta skincare serta kosmetika Indonesia di acara BeautyHaul Mart 2023. Foto dok. BeautyHaul

jpnn.com, JAKARTA - BeautyHaul Mart kembali digelar sejak 25-29 Oktober 2023, di The Forum Mall Kelapa Gading 3.

Berbagai brand kecantikan ikut menyemarakan BeautyHaul Mart 2023, seperti Somethinc, Skintific, Avoskin, Amaterasun, Studio Tropik, Barenbliss dan sebagainya.

BeautyHaul Mart diselenggarakan untuk merayakan kemajuan brand kecantikan dan menjadi wadah interaksi antara beauty enthusiast dengan berbagai brand kecantikan.

Co-Founder BeautyHaul Group Benny Yahya mengungkapkan antusiasme luar biasa masyarakat terhadap industri kecantikan belakangan ini tak lepas dari hadirnya berbagai produk kecantikan berkualitas tinggi yang menawarkan berbagai solusi perawatan untuk mengatasi permasalahan kulit di masyarakat.

Penyelenggaraan BeautyHaul Mart, lanjutnya ,merupakan wujud nyata komitmen dalam meningkatkan industri kecantikan nasional, dengan menghadirkan produk-produk kecantikan di BeautyHaul Mart dengan kualitas original dan 100 persen memiliki sertifikasi BPOM.

"Kami berharap masyarakat mendapatkan pemahaman terbaik akan kebutuhan kulitnya dan menjadi versi terbaik dari dirinya melalui dukungan kami," ujar Benny Yahya dalam keterangannya Jumat (27/10).

Dalam beberapa tahun belakangan, sektor industri kecantikan tanah air mengalami pertumbuhan yang pesat. Ketertarikan masyarakat terhadap perawatan kulit dan kosmetik tak lepas dari terobosan baru berbagai brand menyediakan produk bermutu. Berdasarkan hasil survei Katadata Insight Center (KIC) dan Sirclo tahun 2021, jumlah transaksi produk kesehatan serta kecantikan meningkat hingga 40,1% selama pandemi Covid-19. 

Data BPOM menyebutkan jumlah perusahaan industri kecantikan tumbuh sebesar 20.6 persen, dari 819 di tahun 2021 menjadi 913 pada Juli 2022. Hal ini pula yang memperkuat alasan digelarnya BeautyHaul Mart.

Beautyhaul Mart memberika pengalaman menyenangkan bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close