Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beckham Kembali ke AC Milan

Selasa, 29 Desember 2009 – 01:58 WIB
Beckham Kembali ke AC Milan - JPNN.COM
Foto : REUTERS
MILAN - Tak lama lagi David Beckham akan kembali mengenakan kostum AC Milan. Kemarin, pemain yang tercatat sebagai anggota skuad LA Galaxy itu sudah tiba di Milan untuk memulai  masa peminjaman keduanya. Beckham datang lagi ke Milan setelah tntas membela Galaxy di kompetisi MLS ( Major League Soccer ) musim ini. 

   

Menurut Sky Sport Italia, Beckham mendarat di Bandara Malpensa pukul 11:00 waktu setempat. Mantan kapten timnas Inggris dan Manchester United ini mendarat dengan pesawat pribadinya di Terminal 2.

    

Tapi kedatangan Beckham membuat  kecewa ratusan wartawan dan kameramen yang sudah lama menantinya di Bandara Malpensa. Sebab begitu mendarat dia tidak mau 'menyapa' para pekerja  media tersebut dan langsung ngacir bersama mobil jemputan yang diisiapkan manajemen Milan.

    

Setelah mendarat Bekcham langsung meluncur menuju markas berlatih Rossoneri, sebutan AC Milan di Milanello untuk menjalani serangkaian tes medis dan fisik dengan para pemain yang lain.  Saat ini skuad Rossoneri tengah menikmati masa libut Natal sehingga tidak ada sesi latihan.  Kabarnya  di Milan Beckham akan tinggal di hotel mewah yang ditempatinya  saat peminjaman pertamanya musim lalu.

   

MILAN - Tak lama lagi David Beckham akan kembali mengenakan kostum AC Milan. Kemarin, pemain yang tercatat sebagai anggota skuad LA Galaxy itu sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close