Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beckham Menuju Milan

Kamis, 23 Oktober 2008 – 13:41 WIB
Beckham Menuju Milan - JPNN.COM
MILAN - Bukan Inggris, tapi Italia. Itulah rumor terbaru tentang masa depan David Beckham. Setelah dua musim bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Los Angeles (LA) Galaxy, Beckham dikabarkan bakal bergabung dengan klub raksasa Italia AC Milan.

Rencananya, gelandang timnas Inggris itu merapat ke Milan pada bursa transfer tahap kedua Januari mendatang. Semula, Beckham dikabarkan hanya berencana melakukan latihan bersama di Milan lantaran roda kompetisi di MLS masih libur. Namun, kubu Milan, tampaknya, tergiur untuk menggaet mantan kapten Inggris tersebut.

''Sang pemain (Beckham, Red) ingin berlatih dan bermain bersama kami. Kami pun menginginkannya. Dia akan datang pada Januari dan bergabung bersama kami hingga musim berakhir,'' kata Adriano Galliani, wakil presiden AC Milan, seperti dikutip AP.

Galliani percaya, Beckham akan sangat berguna bagi Milan. Apalagi, klub berjuluk Rossoneri itu berambisi memburu prestasi tidak hanya di pentas domestik, tapi juga di level Eropa.

MILAN - Bukan Inggris, tapi Italia. Itulah rumor terbaru tentang masa depan David Beckham. Setelah dua musim bergabung dengan klub Major League Soccer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close