Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beckham Unjuk Kebolehan di Depan Ratusan Siswa Tiongkok

Rabu, 20 Maret 2013 – 22:46 WIB
Beckham Unjuk Kebolehan di Depan Ratusan Siswa Tiongkok - JPNN.COM
David Beckham saat untuk kebolehan di depan ratusan siswa di Beijing. FOTO Getty Images
BEIJING - Pemain tengan Paris Saint Germain David Beckham memang sudah bersedia untuk membantu mempopulerkan sepak bola di Tiongkok. Dia juga akan berusaha mengembalikan kepercayaan masyarakat negara dengan penduduk terbanyak di dunia itu atas isu pengaturan pertandingan yang terus merebak.

Di sela-sela kesibukannya membela klub ibu kota Prancis itu, Beckham berkunjung Tiongkok Rabu (20/3). Dilansir The Sun, salah satu kegiatan suami Victoria Beckham itu adalah menemui siswa-siswa sekolah menengah atas di Beijing.

Tak pelak kedatangan mantan pemain Manchester United itu pun ditunggu-tunggu ratusan siswa yang sudah berkumpul di lapangan. "We Love Bek's. Welcome to China," tulis poster yang dibawa para siswa di sana.

Melihat begitu antusiasnya para siswa, Beckham pun langsung panas. Bahkan, dia langsung meminta sebuah bola untuk unjuk kebolehan. Dalam foto yang dilansir The Sun tampak mantan pemain Timnas Inggris itu tidak berganti pakaian sepakbola.

BEIJING - Pemain tengan Paris Saint Germain David Beckham memang sudah bersedia untuk membantu mempopulerkan sepak bola di Tiongkok. Dia juga akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA