Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beda Kasta

Senin, 28 Maret 2011 – 10:44 WIB
Beda Kasta - JPNN.COM
KAISERSLAUTERN - Jerman terlalu perkasa bagi Kazakhstan. Hal itu terlihat dari kemenangan telak 4-0 yang diraih Jerman dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012 di Stadion Fritz-Walter, Kaiserslautern, kemarin dini hari. Hasil ini membuat Jerman selalu menang dalam lima laga kualifikasi dan memimpin grup A dengan nilai 15. Mereka unggul delapan angka atas Belgia dan Austria yang menjadi pesaing terdekat.

Produktivitas gol Jerman juga sangat tinggi. Finalis Euro 2008 itu menyarangkan 17 gol dan hanya kebobolan sekali. Artinya, Jerman mencetak rata-rata 3,4 gol per perpertandingan. Catatan itu menjadikan Panser -julukan Jerman- sebagai tim paling produktif di kualifikasi Euro 2012.

"Tidak mudah melawan tim yang begitu defensif. Kami bermain baik di babak pertama dan agak sedikit menurun pada babak kedua. Secara umum, hasil ini sudah sesuai dengan harapan kami," ungkap Joachim Loew, pelatih Jerman, seperti dikutip Reuters.

Jerman memang unggul segalanya. Mereka memainkan sembilan pemain inti yang tampil pada Piala Dunia 2010. Di sisi lain, Kazakhstan kehilangan enam penggawa utamanya. Alhasil, laga pun berlangsung berat sebelah. Jerman terus menyerang yang memaksa skuad Kazakhstan hanya sibuk bertahan.

KAISERSLAUTERN - Jerman terlalu perkasa bagi Kazakhstan. Hal itu terlihat dari kemenangan telak 4-0 yang diraih Jerman dalam lanjutan kualifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA