Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beda Nasib Duo Belgia

Sabtu, 23 Januari 2010 – 02:28 WIB
Beda Nasib Duo Belgia - JPNN.COM
BEDA - Dua petenis wanita papan atas Belgia, Kim Clijsters dan Justine Henin, saat jumpa di ajang Brisbane International belum lama ini. Foto: Getty Images.
MELBOURNE - Kisah comeback sukses petenis Belgia Kim Clijsters tak berlaku di grand slam Australia Terbuka 2010. Mantan ratu tenis dunia yang menjuarai Amerika Serikat (AS) Terbuka 2009 itu, tersingkir secara tragis dari babak ketiga Australia Terbuka. Clijsters menyerah dua set langsung dengan skor mencolok, 0-6, 1-6, dari petenis Rusia, Nadia Petrova, hanya dalam waktu 52 menit.

Penampilan Clijsters dalam pertandingan ini seakan antiklimaks dari rangkaian aksinya sejak kembali dari masa pensiun pada Agustus 2009. Di hadapan para penonton yang memenuhi Hisense Arena di Melbourne Park, Clijsters tak mampu menunjukkan permainannya yang penuh determinasi dan agresif.

"Saya seperti benar-benar tidak bermain. Saya seperti tidak memikirkan bola sama sekali. Terlalu banyak kesalahan, sementara dia bermain bagus, hingga seperti tak harus bertindak apa-apa lagi," tandas Clijsters yang sebelum Australia Terbuka berjaya dengan memenangi turnamen Brisbane International, sepekan sebelumnya.

"Saya merasa penampilan seperti ini sangat jarang terjadi. Terasa buruk sekali karena terjadi di turnamen sebesar ini. Tapi itulah tenis, semua bisa terjadi," tambahnya.

MELBOURNE - Kisah comeback sukses petenis Belgia Kim Clijsters tak berlaku di grand slam Australia Terbuka 2010. Mantan ratu tenis dunia yang menjuarai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close