Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beda Nissan Kick Baru di India dengan Versi Eropa

Jumat, 19 Oktober 2018 – 21:38 WIB
Beda Nissan Kick Baru di India dengan Versi Eropa - JPNN.COM
Nissan Kick baru di India. Foto: Indianautosblog.com

jpnn.com, NEW DELHI - Nissan akhirnya mengenalkan Kick terbaru sekaligus membuka spesifikasinya yang dikatakan berbeda dari versi Kick di Eropa yang meluncur di Brazil.

Nissan Kicks didesain berbasis platform BO yang juga dipakai Renault Duster dan Captur, yang dikembangkan di Nissan Design Center, di Chennai.

Melansir Indianautoblog, Jumat (19/10), Nissan Kicks hadir dengan desain khas crossover yang lebih sporty. Hampir seluruh sektor menampilkan desain baru seperti bumper depan, lampu kabut dan skid plate alumunium.

Secara dimensi, Kick untuk pasar India dibuat besar, yakni panjang 4.384 mm, lebar 1.813 mm, tinggi 1.656 mm dan juga wheelbase 2673 mm. Sementara global, Kicks memiliki panjang 4.295 mm, lebar 1.760 mm tinggi 1.590 mm dan Wheelbase sepanjang 2.610 mm.

Masuk ke dapur tenaga, Kicks di India kemungkinan akan ditawarakan dengan pilihan mesin bensin 1.5L H4K menawarkan tenaga 106 Ps dan torsi 142 Nm. Mesin dikawinkan transmisi manual 5-percepatan dan atau transmisi CVT.

Lainnya, Nissan Kick dipasangkan lampu depan LED dengan daytime running light berbentuk boomerang yang mirip X-trail, serta desain gril berbentuk sarang lebah yang diapit pita V-motion.

Kicks juga masih mempertahankan lengkungan roda dibalut warna hitam dan juga terlihat lebih kokoh dengan pelek 17 inci. Spesifikasi ini kemungkinan besar bakal menjadi patokan untuk pasar Asean.

Di India, Nissan Kicks dilepas mulai dari harga INR 940.000 atau sekitar Rp 193,6 jutaan hingga INR 1.500.000 atau Rp 308,9 jutaan. Model ini akan mulai dijual pada Januari 2019. (mg9/jpnn)

Nissan akhirnya mengenalkan Kick sekaligus membuka spesifikasinya yang dikatakan berbeda dari versi Kick global yang meluncur di Brazil.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close