Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bee Gees Siapkan Konser Reuni

Selasa, 08 September 2009 – 16:33 WIB
Bee Gees Siapkan Konser Reuni - JPNN.COM
Foto : REUTERS
SYDNEY - Kabar menyenangkan untuk anda penggemar Bee Gees. Setelah kematian Maurice Gibb enam tahun silam, dua personil grup yang masih hidup tengah mempersiapkan diri untuk tampil bersama lagi. Robin dan Barry Gibb, mengaku telah berhasil melewati gejolak batin paska kematian Maurice pada 2003 lalu.

Kepada BBC, Robin mengatakan bahwa dirinya baru saja berada di Miami, AS bersama kakaknya, Barry, guna mempersiapkan diri untuk tampil bersama lagi sekaligus merencanakan serentetan jadwal konser. "Kami berdua kembali bersama lagi, seperti apa yang kami bicarakan," ujar Robin kepada BBC seperti dikutip REUTERS, Selasa (8/9).

Seperti diketahui Maurice Gibb meninggal mendadak di usia 53 tahun, akibat komplikasi setelah operasi usus buntu. Saat itu, dua saudara yang ditinggalkannya sempat melontarkan pernyataan untuk tidak bakalan lagi manggung sebagaimana dilakukan Bee Gees selama 45 tahun.

Menurut Robin, Maurice yang tak lain adalah saudara kembarnya dan dikenal piawai memainkan berbagai instrument dalam album-album rekaman Bee Gees, tidak hanya dianggap sebagai kakak kandung, tetapi juga sahabat dalam arti sesungguhnya. "Ini adalah suatu hal yang sangat emosional, ketika kalian kehilangan seseorang yang begitu dekat," ucapnya.

SYDNEY - Kabar menyenangkan untuk anda penggemar Bee Gees. Setelah kematian Maurice Gibb enam tahun silam, dua personil grup yang masih hidup tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close