Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begal Makin Ngeri, Ada Pelaku Wanita Cantik Berambut Lurus

Jumat, 16 Desember 2016 – 05:18 WIB
Begal Makin Ngeri, Ada Pelaku Wanita Cantik Berambut Lurus - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK -  Keresahan warga Kota Pontianak di media sosial (Medsos) tentang begal ternyata bukan tanpa alasan. Sudah ada yang menjadi korban, sedangkan pelaku masih berkeliaran.

Riska menjadi korbannya. Gadis 16 tahun itu harus merelakan sepeda motornya dirampas begal di Jalan Abdul Rahman Saleh (BLKI), Pontianak Selatan, Rabu (14/12) pukul 21.00.

Murjani, ayah Riska menceritakan, sekitar pukul 20.00 anak gadisnya keluar rumah menjemput kakaknya kuliah.

Ketika sampai di kantin Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan), Riska menelepon ayahnya.

“Dia (Riska) bilang sepi tak ada orang, saya bilang tunggu saja di situ, mungkin kakakmu belum keluar,” jelas Murjani ketika membuat laporan di Mapolsek Pontianak Selatan, Kamis (15/12) dinihari.

Baru saja mengakhiri pembicaraan dan meletakan handphone di saku celananya, tiba-tiba Riska didatangi seseorang wanita yang minta bantu diantar ke rumah dosennya di BLKI.

“Dia (pelaku) mengaku seorang mahasiswi. Anak saya pun langsung memboncengnya,” cerita Murjani.

Ketika akan keluar dari kompleks kampus itu, tepatnya di depan Fakultas Teknik Untan, tiba-tiba disuruh berhenti oleh pelaku. Wanita itu meminta Riska turun dan dia yang mengendarai sepeda motornya.

PONTIANAK -  Keresahan warga Kota Pontianak di media sosial (Medsos) tentang begal ternyata bukan tanpa alasan. Sudah ada yang menjadi korban,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close