Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begal Sadis Ini Melukai Korbannya Pakai Senjata Tajam

Minggu, 06 Oktober 2024 – 13:35 WIB
Begal Sadis Ini Melukai Korbannya Pakai Senjata Tajam - JPNN.COM
Polres Banjar gelar konferensi pers dalam pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan atau begal, untuk tiga tersangka yang berhasil diringkus. (ANTARA/HO-Humas Polres Banjar)

jpnn.com, BANJARMASIN - Polisi meringkus pelaku kasus pencurian dengan kekerasan atau begal di Banjar, Kalimantan Selatan.

Wakapolres Banjar Kompol Faisal Amri Nasution mengatakan pelaku tiga orang beraksi menggunakan motor.

"Pelaku yang kami ringkus ini berjumlah tiga orang, yaitu berinisial MS, MF dan FR," ucap Faisal di Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu.

Faisal mengatakan dalam aksinya ketiga pelaku itu mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam. Mereka mengayunkan senjata tajam ke arah korban dengan tujuan untuk merampas barang milik orang lain.

Kronologi kejadian berawal saat korban hendak pulang ke rumah di Jalan Tanjung Rema, Martapura dan pelaku MS yang berpapasan dengan korban mengayunkan senjata tajam jenis celurit sepanjang 40 cm mengakibatkan korban mengalami luka di jari kelingking tangan kanan. Namun, korban berhasil melarikan diri dari serangan tersebut.

Tidak lama setelah kejadian itu, korban lainnya bertemu dengan para pelaku yang juga mengayunkan senjata tajam jenis parang berukuran 45 cm.

Korban terjatuh dari sepeda motor Honda Scoopy berwarna hitam putih, sepeda motor tersebut kemudian dirampas oleh pelaku MS.

Sementara dua pelaku lainnya, MF dan FR melarikan diri menggunakan sepeda motor Vario milik pelaku sendiri. Atas kejadian ini, korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjar.

Sekali beraksi, komplotan begal sadis bersenjata tajam ini merampok dua korban pesepeda motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA