Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begal Sadis Keok Ditembak Polisi, Lihat Tuh Tampangnya

Senin, 12 April 2021 – 21:44 WIB
Begal Sadis Keok Ditembak Polisi, Lihat Tuh Tampangnya - JPNN.COM
Tersangka (dua dari kiri) mendapat perawatan luka tembak di rumah sakit, Minggu (11/4). Foto: Satreskrim Polrestabes Palembang/Palpos.Id

jpnn.com, PALEMBANG - Pelaku begal sadis di kawasan Monpera, Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumsel, Rizky Hidayat alias Rizki Mawar, 26, akhirnya ditangkap polisi, Minggu (11/4).

Warga Jalan Sultan Muhammad Mansyur, Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang, itu terpaksa ditembak karena berusaha kabur.

“Benar, tersangka sudah kami amankan. Sekarang masih dalam pemeriksaan guna penyidik lebih lanjut,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, Minggu (11/4).

Kompol Tri Wahyudi mengatakan, tersangka dan kedua rekannya terbilang sadis ketika beraksi, dan tidak segan melukai korban.

“Bahkan, pelaku mencoba melawan anggota kami saat akan dibawa ke kantor, jadi terpaksa dilumpuhkan,” katanya.

Tri Wahyudi menjelaskan, motif yang dilakukan tersangka yakni mengikuti korban Erik Pransisko, 18, dan ketika di TKP langsung merampas tas milik korban yang berisi iPhone 5.

“Saat kejadian, korban berhenti di TKP karena mau buang air kecil, lalu didekati ketiga tersangka dan hendak merampas tasnya,” ujar Tri.

Merasa terdesak, lanjut Tri, korban melakukan perlawanan tetapi dikeroyok hingga babak belur. Bahkan, pelaku mengeluarkan pisau sambil mengancam akan membunuh korban jika tidak menyerahkan tasnya.

Pelaku begal sadis di kawasan Monpera, Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumsel, Rizky Hidayat alias Rizki Mawar, 26, akhirnya ditangkap polisi, Minggu (11/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close