Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Alasan Koeman tak Menurunkan Griezmann di Laga Kontra Sevilla

Minggu, 28 Februari 2021 – 19:43 WIB
Begini Alasan Koeman tak Menurunkan Griezmann di Laga Kontra Sevilla - JPNN.COM
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan lawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol pada 8 Februari 2021.(REUTERS/MARCELO DEL POZO)

jpnn.com, SPANYOL - Pelatih Barcelona Ronaldo Koeman memberi penjelasan mengapa Antoine Griezmann tidak dimainkan saat timnya menang atas Sevilla.

Barcelona naik ke posisi kedua dalam klasemen liga Spanyol, setelah meraih kemenangan tandang 2-0 atas Sevilla pada Sabtu (27/2), berkat gol dari Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Griezmann hanya duduk di bangku cadangan dan tidak bermain di Ramon Sanchez-Pizjuan.

Koeman mengklaim keputusannya tersebut murni karena taktis.

"Tidak ada pesan untuk Griezmann. Kami memutuskan untuk mengubah sistem agar memiliki kedalaman di tim dan itulah mengapa kami menempatkan Dembele di depan," ujar pelatih asal Belanda setelah konferensi pers pascapertandingan, yang dikutip Goal pada Minggu (28/2).

"Dengan penggantinya, kami membutuhkan seseorang yang lebih cepat dari Antoine."

Griezmann telah menjadi penyerang andalan Barcelona sepanjang musim 2020-21, yang sejauh ini menjadi musim terbaiknya sejak bergabung dengan klub tersebut dari Atletico Madrid pada 2019.

Juara Piala Dunia itu hanya butuh tiga gol untuk menyamai catatan 15 golnya musim lalu, setelah 35 pertandingan di semua kompetisi dan ia juga sudah menyumbangkan 10 assist musim ini.

Begini alasan Ronald Koeman tak memainkan Griezmann pada laga Barcelona kontra Sevilla.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close