Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Buat Pengaduan Masalah di Gojek

Selasa, 15 Oktober 2019 – 23:41 WIB
Begini Cara Buat Pengaduan Masalah di Gojek - JPNN.COM
Aplikasi Gojek. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Vice President Customer Operations Gojek Louise Adrina mengatakan sebagai perusahaan teknologi terdepan yang diandalkan jutaan masyarakat Indonesia, pihaknya telah menyediakan jalur pelaporan di berbagai kanal yang terdapat dalam aplikasinya.

GoJek menyediakan jalur pelaporan di berbagai kanal, yakni halaman bantuan di aplikasi, 'call center', dan email yang akan langsung direspons oleh costumer service.

"Kenyamanan pelanggan tentunya merupakan salah satu fokus utama kami, sehingga segala bentuk pengaduan pasti kami terima dengan baik," katanya dalam keterangannya di Bandarlampung, Selasa.

Menurut dia, pengaduan dari para pelanggan merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap kinerja Gojek agar ke depan pihaknya bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Dia mengatakan apabila pelanggan bisa memahami prosedur pengaduan dengan baik, masalah-masalah tertentu justru bisa diselesaikan oleh mereka melalui kanal yang disediakan pada aplikasi Gojek tersebut.

"Inovasi Gojek dalam hal layanan konsumen tentunya tidak akan pernah berhenti karena pengguna layanan merupakan duta besar terbaik untuk ekosistem," kata dia. 

Selain itu, lanjut dia, petugas layanan konsumen Gojek juga siap melayani beragam pertanyaan dan aduan dari pelanggan untuk menyelesaikan masalahnya serta memberikan edukasi kepada mereka terkait dengan layanan.

Dia menyarankan kepada pelanggan agar lebih aman dalam beraktivitas melalui aplikasi Gojek, untuk melindungi akun masing-masing, mengecek secara berkala ‘Logged In Devices’ menu yang terdapat di aplikasi Gojek.

Petugas layanan konsumen Gojek juga siap melayani beragam pertanyaan dan aduan dari pelanggan untuk menyelesaikan masalahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close