Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Cove Bantu Ubah Properti Menjadi Investasi

Jumat, 24 November 2023 – 15:15 WIB
Begini Cara Cove Bantu Ubah Properti Menjadi Investasi - JPNN.COM
Ubah properti menjadi investasi terdepan dengan kemitraan pengelolaan flexible-living dari Cove. Foto: Dok. Cove

jpnn.com, JAKARTA - Startup properti yang mengusung konsep flexible-living, Cove makin memperkuat status sebagai pilihan utama bagi para investor atau pemilik properti untuk pengelolaan properti harian dan bulanan.

Telah dipercaya oleh 130+ mitra properti dan real estate, Cove menyediakan layanan pengelolaan all-in-one berbasis data dan teknologi yang optimal.

Tujuannya yakni memaksimalkan informasi bagi pemilik properti mengenai rekomendasi harga yang akurat, dengan detail informasi pemasaran, hingga biaya operasional yang efisien.

Rizky Kusumo selaku Country Director Cove Indonesia mengatakan, identitas brand yang otentik, tim yang berpengalaman dalam manajemen, maupun pemasaran investasi properti, dan teknologi pendukung yang inovatif merupakan kunci utama dari keberhasilan Cove sebagai Flexible Living Operator.

Menurutnya, Cove mengembangkan beberapa produk revolusioner pada industri ini dengan melakukan upgrade dan mereposisi gedung konvensional menjadi bisnis berkonsep premium co-living hingga boutique hotel yang menargetkan market menengah ke atas.

"Selain itu, Cove menghadirkan teknologi inovatif melalui aplikasi yang memungkinkan pemilik properti dapat memantau performa propertinya secara real-time, sehingga pengguna properti dapat melakukan penyesuaian secepatnya sesuai tren harga dan pasar," kata Rizky Kusumo dalam keterangan resmi, Jumat (24/11).

Keunggulan lain dari Cove terletak pada signifikansi produk yang disesuaikan dengan gaya hidup di masing-masing kota, mulai dari lokasi gedung dan fasilitas lifestyle pendukung, desain interior, durasi kontrak fleksibel harian dan bulanan, hingga gaya branding.

Dengan fokus pada pasar kelas menengah ke atas, Cove berhasil menarik target pasar yang aspirasional dan premium, sehingga dapat memaksimalkan pendapatan pemilik properti dengan berbagai skema pemasaran.

Startup properti dengan konsep flexible-living, Cove makin memperkuat status sebagai pilihan utama bagi para investor atau pemilik properti untuk pengelolaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close