Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Grant Thornton Indonesia Merayakan Hari Perempuan Internasional

Rabu, 08 Maret 2023 – 16:54 WIB
Begini Cara Grant Thornton Indonesia Merayakan Hari Perempuan Internasional - JPNN.COM
CEO Grant Thornton Indonesia Johanna Gani. Foto: Dok Grant Thornton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Grant Thornton rutin merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap 8 Maret, sebagai komitmen untuk terus mendukung para perempuan di dunia.

Dengan mengusung tema Women Empower Women, Grant Thornton Indonesia menghadirkan media talkshow untuk membahas lebih dalam peran perempuan, terutama dalam menyeimbangkan antara karir dan rumah tangga.

Menghadirkan para women leaders Grant Thornton Indonesia yang berbagi pengalaman mereka menjadi pemimpin perempuan dan sudut pandang menyikapi berbagai stereotip perempuan pekerja.

“Hari Perempuan Internasional adalah penanda untuk merayakan pencapaian dan kontribusi luar biasa perempuan di seluruh dunia, dan untuk merefleksikan perjuangan berkelanjutan untuk kesetaraan gender," ujar CEO Grant Thornton Indonesia, Johanna Gani.

Acara utama talkshow menghadirkan tiga srikandi Grant Thornton Indonesia yang membahas tiga topik utama yaitu balancing work and family, women in leadership, dan work excellence.

Johanna mengatakan kunci utama dalam menyeimbangkan karir dan rumah tangga adalah dengan menentukan prioritas.

"Dan bagi saya prioritas utama saya tetaplah keluarga. Dengan menentukan prioritas, kita akan lebih disiplin dalam melakukan segala aktivitas dan tanggung jawab yang kita miliki. Temukan juga support system Anda, karena kita sebagai perempuan dan seorang manusia tidak bisa melakukan semuanya sendiri," seru Johanna.

Ketimpangan gender dalam dunia kerja seringkali juga disebabkan adanya stereotip gender, di mana perempuan sering dianggap tidak memiliki kapasitas atau kemampuan yang sama dengan laki-laki.

Acara utama talkshow menghadirkan tiga srikandi Grant Thornton Indonesia yang membahas tiga topik utama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close