Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Jasa Raharja Dukung Pelestarian Lingkungan

Sabtu, 08 Juli 2023 – 20:55 WIB
Begini Cara Jasa Raharja Dukung Pelestarian Lingkungan - JPNN.COM
Dalam kegiatan Kick Off PKNJ 2023 yang didalamnya terdapat ceremony pelepasan Cycling Anywhere to Save the Earth, Jasaraharja Putera menyerahkan asuransi kecelakaan diri secara simbolis kepada Bapak Irjen (Purn) Royke Lumowa (kanan) yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Jasaraharja Putera Abdul Haris (kanan). Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasaraharja Putera terus mendukung kegiatan kampanye pelestarian lingkungan.

Hal itu karena isu pencemaran lingkungan masih menjadi permasalahan di setiap tahunnya dan tanpa disadari akan menimbulkan ketidakseimbangan lingkungan. 

Berdasarkan hasil uji emisi 2023 terbukti bahwa sektor transportasi adalah sumber pencemaran utama di wilayah perkotaan.

Eks Kakorlantas Irjen (Purn) Royke Lumowa menyadari bahwa aktivitas bersepeda masih kurang diminati masyarakat sebagai moda transportasi.

Padahal, bersepeda tak menimbulkan polusi udara, suara, dan menyehatkan tubuh.

Oleh karena itu, tersebut timbul misi untuk keliling dunia menggunakan sepeda

Misi Royke makin dipertegas dengan menciptakan kampanye Cycling Anywhere to Save the Earth yaitu touring sepeda keliling dunia dari Jakarta menuju Paris dengan kurun waktu 1 tahun yang dimulai 8 Juli 2023 sampai dengan November 2024. 

Royke juga memiliki semangat yang sama dalam hal pelestarian lingkungan hal ini di wujudkan melalui dukungan kepada kampanye Cycling Anywhere to Save The Earth untuk terus membantu melindungi bumi dari pencemaran polusi udara. 

PT Jasaraharja Putera terus mendukung kegiatan kampanye pelestarian lingkungan. Simak selengkapnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close