Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Begini Cara Menpora Menjalin Keakraban dan Kebersamaan dengan Pegawai

Jumat, 24 Juli 2020 – 17:55 WIB
Begini Cara Menpora Menjalin Keakraban dan Kebersamaan dengan Pegawai - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali berolahraga bersama pegawai pada setiap Hari Krida (Jumat). Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali terus menjalin keakraban, membangun komunikasi dan kebersamaan pegawai dengan olahraga di setiap Hari Krida (Jumat).

Selain Menpora RI, hadir pula Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan jajaran pejabat lainnya melakukan senam bersama, bermain tenis di lapangan olahraga kantor Kemenpora RI, Senayan, Jakarta, Jumat (24/7).

Semangat bugar terus dilakukan Menpora RI, berbaur bersama pegawai untuk berolahraga dengan mematuhi protokol kesehatan selalu dilakukan ketika senam bersama.

“Para pejabat dan staf, hari ini meskipun dalam situasi menjaga protokol kesehatan, tetapi kita tetap melakukan senam kebugaran sebagaimana yang kita imbau dan kita serukan kepada K/L, instansi, provinsi, kabupaten/kota," ucapnya.

Sebagai menteri pemuda dan olahraga, menteri yang hobi bermain golf dan tenis ini ingin mengajak kepada seluruh pegawai untuk menjadi contoh bagi masyarakat dan kementerian/ lembaga lain agar terus mengajak untuk hidup sehat di tengah pandemi Covid-19.

“Kita tunjukkan bahwa sebagai penganjur atau yang mengimbau benar-benar melakukan kegiatan ini,” ajaknya.

Menpora RI menganggap olahraga bisa menjadi bagian untuk membangun komunikasi dan kebersamaan seluruh pegawai. Dan, dengan adanya hari Krida ini harus bisa dimanfaatkan untuk hidup sehat dengan berolahraga.

“Itu makna dari kita bersenam seminggu sekali, kita membangun keakraban kita, kita membangun kebersamaan kita, apapun beratnya pekerjaan itu pasti kita akan bisa selesaikan, dan sekaligus kita membangun komunikasi, itu yang paling penting,” tegasnya.

loading...