Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Pak Bos Mendekati Artis, Mengajak ke Hotel, Oh Ternyata

Rabu, 15 Juli 2020 – 08:27 WIB
Begini Cara Pak Bos Mendekati Artis, Mengajak ke Hotel, Oh Ternyata - JPNN.COM
Hana Hanifah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis FTV Hana Hanifah ditangkap dan sempat ditahan di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, dalam kasus dugaan prostitusi.

Kasus Hana Hanifah kembali memunculkan anggapan bahwa memang ada artis yang menyambi pekerjaan haram untuk menangguk uang. Godaan berpraktik prostitusi begitu besar.

Diminta tanggapannya mengenai hal itu, Dianita Tiastuti yang bekerja sebagai manajer artis pun tak menampik bahwa ia sering menerima tawaran prostitusi berkedok pekerjaan untuk artis-artis di bawah naungannya, yang datang dari para pria hidung belang.

"Bahasa mereka itu halus, 'selamat pagi Mbak Dian, saya asisten bapak ini. Bapak besok ulang tahun boleh kita bila bla bla bla. Caranya itu macam-macam. Ada asistennya yang hubungi, ada ajudannya. Bilang nanti ketemu di hotel, itu macam-macam sekali," kata wanita yang akrab disapa Dian kepada ANTARA, Selasa (14/7).

"Tiba-tiba ajak meeting di hotel, aku udah cium gelagat enggak enak pasti ini mau macam-macam. Itu kelihatan dan itu banyak sekali," tambah Dian.

Dian yang kini menjadi manajer dari sejumlah nama artis, seperti Olivia Jensen, Ibnu Jamil, hingga Laura Basuki itu menjelaskan bahwa dirinya sejak awal sudah berkomitmen dengan artis yang berada dalam naungannya untuk tidak menerima tawaran tersebut.

"Cuma komitmen aku sama artis, aku tahu artis aku enggak akan terima. Itu karena komitmen kita di awal. Sekarang melihat banyak kejadian kayak gitu, aku yakin itu balik lagi ke perjanjian kerja sama antara manajer dan artisnya," ujar Dian.

Dia mengatakan bahwa banyak celah yang bisa dilakukan para pria hidung belang untuk menggoda atau menawari melakukan prostitusi kepada para artis.

Kasus Hana Hanifah menunjukkan bahwa prostitusi masih terus mewarnai industri hiburan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close