Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Pintar Tangkal Polusi Udara di Jakarta

Kamis, 17 Oktober 2019 – 20:34 WIB
Begini Cara Pintar Tangkal Polusi Udara di Jakarta - JPNN.COM
Ilustrasi keluarga sehat tanpa terkena polusi. Foto : sharp

jpnn.com - HIDUP di kota metropolitan seperti Jakarta memang menuntut kita untuk lebih cermat dalam mengambil keputusan.

Di tengah besarnya peluang untuk mewujudkan segala rencana dan padatnya aktivitas serta kesibukan, jangan sampai melupakan kondisi kesehatan.

Terlebih lagi dengan kondisi udara yang memprihatinkan hari ini. Polusi udara di Jakarta semakin hari semakin memburuk. Hal ini memunculkan beragam resiko gejala penyakit, yang bisa menyerang organ pernapasan.

Ada banyak ratusan partikel dan virus jahat berkeliaran di udara yang terbawa angin, masuk ke dalam rumah dan akan sangat membahayakan kesehatan kamu dan keluarga setiap harinya.

Kini untuk membantu kamu menjaga kesehatan di kota besar seperti Jakarta, kini telah hadir Air Purifier FP-J80Y-H.

Pembersih udara persembahan SHARP ini telah dilengkap oleh teknologi modern untuk memberikan pengalaman udara bersih yang sesungguhnya.

Bentuk Aerodinamis dan Dilengkapi Plasmacluster Ion Technology SHARP Air Purifier FP-J80Y-H ini memiliki bentuk aerodinamis yang berfungsi meminimalisir hambatan udara dan mengalirkannya secara efisien ke seluruh ruangan.

Di lengkapi dengan Plasmacluster Ion Technology untuk menjaga udara tetap bersih dan bebas dari jamur serta bau apek.

Pembersih udara persembahan SHARP ini telah dilengkap oleh teknologi modern untuk memberikan pengalaman tangkal polusi yang sesungguhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close